dan itu sebabnya mengapa hasilnya kurang maksimal
- Disiplin, berurutan, logis, analitis
- Berdampak emosi rendah
- Makna berasal dari isi
- Tekanan kuat pada tiga R
- Duduk di depan meja – aktivitas terbatas
- Stres pada tombol auditori
- “kapur – pidato – tunjuk jari”
- Berorientasi kuliah/didaktik
- Menekan energi
- Stimulasi otak sedikit
- Percaya bahwa belajar itu sulit
- Kesalahan-2 ditunjuk/ dikoreksi scr langsung
- Terkait kuat dengan kegagalan
- Menciptakan ketegangan & stres pada murid & guru
- Motivasi belajar rendah
- Menerima keadaan mental murid
- Isi terpecah-2/ tidak ada Gambar Besar
- Selesai ketika waktu habis
- Menekankan pada kelas yang sunyi
- Ritual institusional
- Seragam sekolah instruksi massal/ sedikit ruang untuk individualitas
Tidak ada komentar:
Posting Komentar